loading...

Kisah Pengantin TRAGIS Ingatkan Tertidur Rupanya MENINGGAL DUNIA Ini PUNCANYA

Kisah Pengantin TRAGIS Ingatkan Tertidur.. Rupanya MENINGGAL DUNIA .. Ini PUNCANYA !!!| Daripada Allah kita datang, kepada Allah jua kita akan kembali. Kejadian memilukan terjadi di Desa Tambak Sumur, Waru, Sidoarjo pada 23 Desember 2015. Seorang pengantin wanita, tiba-tiba meninggal dunia ketika acara resepsi pernikahan hendak dimulai. Padahal ketika acara akad nikah pada pagi harinya. Si pengantin putri sehat bugar dan tampak bahagia.

1

Selepas dirias untuk acara resepsi siang hari. Sang pengantin putri duduk di kursi pelaminan untuk menanti dipertemukan dengan pengantin pria sesuai adat Jawa. Pengantin putri yang duduk bersandar. Awalnya dikira tidur dan mengantuk karena kelelahan. Tapi saat dibangunkan, ternyata sudah meninggal dunia.

Sontak suasana menjadi ramai. Derai tangis undangan terutama kaum putri pun meledak. Walhasil acara bahagia. Tempat pelaminan pun menjadi acara duka yang mengharu biru. Pihak keluarga berinisiatif untuk melakukan otopsi untuk mencari penyebab kematian pengantin yang tiba-tiba ini. Dan doktor mengesahkan beliau meninggal dunia akibat salur darah pecah di kepala yang berpunca dari penat yang keterlaluan. Hidup dan mati adalah rahasia Tuhan. Al Fatihah.

KlikDI SINIuntuk baca selanjutnya…

Sumber: tasikbiruselatan

–> Klik jika rasa post ini patut dibuang

Artikel ini hanyalah perkongsian dari pelbagai website dan blog. Sekiranya perkongsian artikel yang dilaporkan disalahertikan kami tidak akan bertanggungjawab. Terima Kasih

from Cerita sensasi tatapan umum http://ift.tt/2dpNvw8 via IFTTT
Share: